Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 ponsel unik versi DjazimAndroid

Ponsel unik adalah ponsel yang memiliki bentuk dan design tidak seperti ponsel pada umumnya.

Oke, dibawah ini DjazimAndroid akan mengulas 5 hp yang memiliki design yang unik sekaligus antik. dan tentunya juga dijual di Indonesia, untuk kesempatan kali ini DjazimAndroid akan membagikan informasi tentang  hp unik yang perlu anda ketahui agar anda memiliki cukup informasi dalam memperluas pandangan dalam ponsel-ponsel unik yang ada di Indonesia, barangkali ada yang cocok dengan selera gadget anda

Beberapa bentuk yangtak biasa pun sudah diciptakan mulai dari bentuk lonjong, lingkaran, bulat, sampai kepada bentuk parfum. Memang sudah tidak dipungkiri lagi, bahwa sanya bentuk ponsel yang berupa empat sisi maupun persegi panjang cukup banyak, sehingga para pengguna pun cukup berantusias untuk beralih ke bentuk ponsel yang lainnya.

Seiring perkembangan zaman dan tekhnologi, sekarang ini banyak perusahaan ponsel menawarkan fitur yang tidak biasa untuk menarik daya beli masyarakat agar memilih produknya untuk dijadikanalat komunikasi sekaligus bisa dijadikan aksesoris.
Namun tak hanya dalam segi fitur, perusahaan ponsel-ponsel ternama pun juga bermain dalam segi design ponsel yang cukup unik dan tidak seperti ponsel pada umumnya sehingga para pengguna pun penasaran dan merasa tertarik dalam memiliki dan menggunakan ponsel unik yang diproduksi oleh perusahaan ini.

Dalam kesempatan ini DjazimAndroid akan memberikan referensi kepada anda semua tentang 5 ponsel yang memiliki design yang unik. Diantaranya adalah:

1. Nokia 888


Ponsel pertama yang pantas menjadi hp terunik di Indonesia yaitu ponsel buatan perusahaan Nokia. 
Biasanya ponsel pada umumnya memiliki bentuk dan tekstur yang kuat, kaku dan persegi. 
Namun, untuk ponsel Nokia yang satu ini menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari ponsel kebanyakan. Dengan desainnya yang unik yang berupa teksturnya yang fleksibel, dengan adanya fitur ini pengguna dapat menggulung ponsel ini bahkan bisa dibengkokkan sesuka hati. Ponsel unik ini pertama kali dipublikasi pada ajang  Nokia Benelux Design Awards dan dirancang oleh seorang mahasiswa asal Turki yang bernama Tamer Nakisci.

2. Samsung Serene

Ponsel besutan dari Samsung ini pun tergolong tidak seperti ponsel biasanya, sehingga dapat dimasukkan ke dalam daftar hp unik di Indonesia. Pasalnya kebanyakan ponsel memiliki layar yang ada diatas dan keyboardnya berada dibawah, namun ponsel ini malah sebaliknya.


Ya, kebalikannya. Samsung merilis ponsel samsung serene ini dengan desain layar yang berada dibawah, Adapun ide desain ini diciptakan untuk meminimalisir gesekan yang terjadi apabila minyak dari pipi Kamu bergesekan dengan layar saat menelpon maupun saat apapun yang membuat layar ponsel ini akan berminyak dan tak sejernih seperti pada saat anda membelinya. 
Tombol ponsel ini pun didesain dengan bentuk yang melingkar yang membuat ponsel ini terlihat lebih eksklusif dan elegan.

3. LG Folding Phone Concept

Ponsel LG yang satu ini memiliki keunikan yang tak kalah hebat dari ponsel lain, pasalnya dengan perusahaan LG yang biasanya memiliki desain yang cukup kaku dan elegan namun dalam edisi kali ini LG mendesign ponsel yang memiliki keunikan tersendiri yang berupa pemanjaan kepada para penggunanya yang suka dalam dunia musik dengan menggunakan headphone atau headset. Bagaimana keunikannya ?


Ponsel ini memiliki keunikan dengan desain seperti headphone, sekaligus bisa dibengkokkan mengikuti lingkaran kepala anda. Sehingga bagi anda yang ingin bisa mendengar musik sambil bergaya dengan headphone, maka anda bisa membawa ponsel ini. Fitur lain yang digunakan untuk memanjakan pengguna ponsel LG ini yaitu berupa fitur dua layar touchscreen di kedua sisinya, yang mana dibagian belakang ponsel ini terdapat speaker.

4. Samsung Galaxy S6 Edge

Keunikan Ponsel Samsung yang satu ini, tidak terletak pada bentuk fisiknya yang sukar dilihat oleh mata telanjang. 
Namun ponsel ini memiliki keunikan yang terletak pada bahan penyusun casingnya yang berupa body full metal berbalut kaca.

Hal ini merupakan komitmen dari perusahaan Samsung dalam perannya untuk mewujudkan project Zero sehingga menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge. Keunikannya ponsel ini pun bertambah ketika Samsung ini mengusung desain dual curve edge display yang kemudian juga diterapkan pada Samsung Galaxy S7.

5. BlackBerry Passport

Bila kita lihat ponsel Blackberry yang satu ini, bentuknya cukup berbeda dari yang lain. 
Dari segi model simetrisnya, membuat ponsel ini cukup besar dengan desain memanjang atas bawah. Keyboardnya pun tak seperti ponsel kebanyakan. BlackBerry Passport hadir dengan desain kotak sebagaimana buku passport.


Dengan adanya layar seperti ini, memungkinkan Kamu dalam menikmati video dengan situasi layar lebar seperti nyata. Kemudian untuk urusan spesifikasinya, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Kemudian kamera ponsel ini pun memiliki fitur sensor stabilisasi gambar optis (OIS) agar dapat meminimalisir gambar ataupun video yang blur saat merekam.

Demikianlah 5 ponsel unik versi DjazimAndroid yang bisa kami sampaikan. semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua dalam memilih ponsel nantinya.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "5 ponsel unik versi DjazimAndroid"