Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Install custom rom rr 6.2.0 oreo di redmi note 3 kenzo

Custom rom RR 6.2.0 Oreo buat xiaomi redmi note 3 pro atau kenzo.

DjazimAndroiD~ Bagi pengguna kenzo (redmi note 3 pro) yang udah bosen dengan rom official dari miui, tak ada salahnya untuk mencoba custom rom yang satu ini, yaitu RR atau Resurrection Remix Oreo untuk sekarang versi terbarunya adalah 6.2.0.

Sensasi berbeda sangat terlihat di custom rom rr ini, beda sekali dengan tampilan di rom bawaan miui, bahkan lebih smooth dari miui. Versi androidnya pun sudah oreo atau android 8.1, untuk custom rom rr bisa diunduh di situs resmi resurrection remix atau bisa langsung dicari di google dengan keyword "cusrom rr", nanti akan muncul link untuk mengunduh custom rom yang cantik ini.


Ukuran file rom rr ini tergolong kecil, karena hanya sekitar 500 mb, dan belum termasuk aplikasi bawaan google atau gapps, anda bisa menambahkan sendiri gapps di opengapps.org dan memilih ARM64 > 8.1 > Pico untuk gapps yang paling kecil, dan untuk gapps yang komplit, kita bisa memilih yang full.


Untuk yang merasa kesulitan mendownload file rom rr di situs sourceforge.net anda bisa memilih Try to downlod anyway. Jangan memilih Get downlod link. Nanti anda akan bisa langsung mendownload file rom rr ke smartphone.

Untuk bisa menginstall rom rr ini hp redmi note 3 kita harus sudah ubl dan sudah terinstall twrp redwolf. Dan diusahakan jangan menginstall rom rr kalau sebelumnya hp kita sudah berada di custom rom lain. Dikarenakan nanti akan terjadi error 7 saat menginstall rom rr ini. Bisa dibilang kalau mau ke custom rom rr harus dari stockrom miui.

Adapun untuk ubl, pasang twrp, root dan cara install custom rom rr bisa kita bahas di postingan selanjutnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin mengganti rom bawaan redmi note 3 kenzo ke custom rom rr atau resurrection remix.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "Install custom rom rr 6.2.0 oreo di redmi note 3 kenzo"