Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menulis tebal, miring, dan bergaris di WhatsApp

Bagaimana cara membuat tulisan unik di WhatsApp ?

DjazimAndroiD~ Apakah anda pernah berfikir, setiap menerima pesan di WhatsApp dengan tulisan yang tidak seperti biasanya ? ada yang text tebal, text miring, text tebal dan miring, dan masih banyak lagi text unik lainnya.

Mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana cara membuat tulisan seperti itu. Atau mungkin anda sudah jago dalam hal tulisan unik di WhatsApp yang biasanya digunakan untuk membuat tulisan panjang, yang menitikberatkan pada bagian artikel tertentu yang menjadi inti dari tulisan tersebut. Atau untuk membedakan antara isi artikel dan dialog didalamnya. Atau untuk membedakan antara kata satu dan lainnya dengan menitikberatkan pada point tertentu yang dianggap penting.

Sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang sulit, kalau kita tahu triknya, bahkan sangat sederhana sekali. Untuk bisa membuat tulisan unik di WA hanyalah dengan menambahkan beberapa kode di awal dan di akhir dari kata yang kita inginkan. Sebagai contoh adalah tulisan miring, cara penulisannya adalah _Contoh text miring_ nanti hasilnya Contoh text miring. Hanya dengan menambahkan garis bawah diawal dan di akhir, tulisan miring sudah bisa kita kirimkan ke teman-teman.


Untuk membuat tulisan tebal, cukup dengan menambah bintang di sebelum dan sesudah kata yang diinginkan.
Contoh *Contoh text tebal* nanti jadinya Contoh text tebal.


Untuk mencampur antara text tebal dan miring berarti harus menambahkan dua kode disebelum dan sesudah kata atau kalimat yang diinginkan.
Contohnya: *_Contoh text tebal miring_* hasilnya Contoh text tebal miring.


Adapun untuk membuat text yang bergaris tengah, anda cukup menambahkan kode (~) disebelum dan sesudah kata yang kita inginkan.


Selamat mencoba... Semoga yang DjazimAndroiD bagikan kali ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semua.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "Cara menulis tebal, miring, dan bergaris di WhatsApp"