Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 aplikasi photo editor terbaik versi DjazimAndroiD

Photo editor sangat besar peranannya di jejaring sosial.

Djazimandroid~ Cantik dan ganteng nya seseorang di media sosial tergantung dari pintar atau tidaknya dia mengedit foto. Ungkapan seperti ini banyak beredar di jagat internet akhir-akhir ini. Suatu kebanggaan tersendiri ketika kita bisa membuat foto yang aslinya pas-pasan bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal ini disebabkan karena hadirnya aplikasi editor yang semua orang bisa menggunakannya.

Di zaman dulu, sebelum ponsel Android merajalela didunia, untuk bisa mengedit foto kita harus mengusai tools-tools tertentu, seperti Photoshop, Corel draw, Adobe Illustrator dan masih banyak lagi lainnya. Dan semua itu harus dikerjakan dengan menggunakan komputer atau laptop.

Sekarang, kita tak perlu repot-repot ngedit lewat komputer, lewat hp pun bisa kita lakukan, kapanpun dan di manapun berada terap bisa melakukan kegiatan edit-mengedit foto, video bahkan keduanya.

Kita tidak harus menguasai ilmu editor, bahkan yang tak tahu menahu masalah editing pun bisa menggunakannya dengan baik. Di aplikasi android ini sudah disediakan tools yang lengkap beserta efek yang sangat menarik.

Untuk kali ini DjazimAndroiD akan memberikan rekomendasi 6 aplikasi editor terbaik versi DjazimAndroiD. Aplikasi apa sajakah.? Mari kita bahas satu persatu.

Sumber: PlayStore

1. Photo Grid: Video & Foto Kolase, Editor Foto.

Aplikasi Photo Grid ini menjadi yang teratas di PlayStore dalam kategori Fotografi. Anda bisa membuat video musik dengan photo Grid dan menambahkan macam-macam filter. Selain itu juga bisa membuat kisi video keren dengan lebih dari 300 tata letak, 80 lebih background, dan 10 jenis bingkai.

Filter kamera pintar atau yang sering disebut kamera jahat juga bisa digunakan langsung dengan kamera bawaan ponsel Android anda. Ada 100 lebih efek filter foto beranimasi. Dan masih banyak fitur lainnya.

Silahkan download Photo Grid di PlayStore. Atau bisa download Photo Grid disini. 

2. B612 - Beauty & Filter Camera.

Tak jauh beda dengan photo Grid, B612 juga mempunyai fitur instant editor. Yang bisa digunakan untuk mengedit foto secara langsung dan cepat. Anda juga bisa menambahkan sticker lucu, efek real time, AR emoji dan video musik.

Silahkan download B612 disini. Atau langsung ke PlayStore.

3. PicsArt Photo Studio.

PicsArt Photo Studio adalah aplikasi fotografi terlaku nomer 2 di PlayStore. Aplikasi sudah dipasang lebih dari 500 juta pengguna. Fitur di PicsArt lebih banyak dibandingkan yang lain, sekitar 1000an fitur yang sangat mengagumkan. Ada sticker, clipart, pembuat sticker, dan fitur pemotongan.

Disisi kamera, dan gambar terdapat kuas untuk menggambar, layer, dan fitur menggambar yang sesuai kebutuhan.

Silahkan download PicsArt Studio disini, atau langsung ke PlayStore untuk mendownloadnya.

4. Ulike - Definisikan selfiemu dengan gaya trendy.

Ulike juga termasuk jejeran aplikasi editor terbaik menurut kami, untuk langsung menjajalnya silahkan install aplikasi Ulike, atau langsung cari ke toko android anda.

5. BeautyPlus - Aplikasi kamera selfie foto editor.

Selain banyak fitur edit-mengedit foto, BeautyPlus juga termasuk ranking 8 aplikasi gratis teratas dalam kategori Fotografi.
Langsung saja rasakan sensasinya berfoto selfie dengan aplikasi BeautyPlus. Dan dapatkan foto terbaik mu.

6. SNOW - Kamera Selfie dengan efek beauty dan make up.

Aplikasi foto editor versi DjazimAndroiD yang terakhir ini juga tak kalah dengan yang telah disebutkan di atas, SNOW sangat cocok untuk cewek yang suka dandan, dikarenakan adanya fitur make up yang ditanamkan pada aplikasi ini.
Silahkan download SNOW untuk mempercantik foto kreatifmu.

Sekian yang bisa DjazimAndroiD bagikan tentang 6 aplikasi editor android versi DjazimAndroiD.
Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca semua. Aamiin.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "6 aplikasi photo editor terbaik versi DjazimAndroiD"