Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android unik versi DjazimAndroiD

Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak developer android yang menciptakan aplikasi yang unik.

DjazimAndroiD~ Ponsel Android dizaman sekarang seakan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seseorang, semakin bertambahnya pengguna android, semakin banyak pula pengembang aplikasi yang berlomba-lomba untuk berkreasi dengan karya-karyanya.

Game atau aplikasi apk lain yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita, ternyata bisa diwujudkan oleh developer android bahkan IOS, dan aplikasi tersebut bisa dibilang unik bahkan sangat penting untuk kita gunakan sehari-hari.

Untuk kali ini DjazimAndroiD akan membahas tentang 5 aplikasi android unik menurut versi kita. Mari kita bahas satu persatu untuk mengetahui berbagai fitur didalamnya.


1. Aplikasi QuitNow!.

Aplikasi ini diciptakan untuk memberikan motivasi bagi para perokok untuk bisa berhenti dari kebiasaan merokok. Dalam aplikasi ini terdapat informasi dan analisis tentang seberapa lama waktu yang kita lewati tanpa asap rokok.
Aplikasi yang sangat bermanfaat bagi kita yang mempunyai niat untuk berhenti merokok.

Bagi anda yang minat bisa mendownloadnya di PlayStore atau bisa mendownload langsung Quit smoking - QuitNow!.

2. Aplikasi DigDeep Image Recovery.

Aplikasi ini tergolong aplikasi unik, dikarenakan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengembalikan foto atau gambar yang hilang atau terhapus secara tak disengaja dari galeri hp android kita.

Bagaimana.? Anda berminat.? Silahkan download DigDeep Image Recovery.

3. Aplikasi SoundHound.

Sound Hound akan membantu anda menemukan judul lagu yang sedang anda dengarkan, bahkan bisa memberikan informasi tentang penyanyi dan lirik lagu yang sedang anda cari informasinya.

Kalau anda berminat, silahkan download SoundHound.

4. Aplikasi Relax Rain.

Aplikasi ini sepertinya biasa-biasa saja, dan sangat sederhana, didalam aplikasi Relax Rain ini hanya ada sebuah gambar yang disertai suara hujan. Namun yang menjadikan unik adalah, secara tidak disadari suara rintik-rintik hujan di aplikasi ini bisa memberikan efek menenangkan fikiran, dan bisa juga membantu kita saat insomnia atau sulit tidur.

Kita bisa mensetting suara hujan yang kita harapkan sesuai versi hujan yang mengenai atap rumah, jalanan, diatas payung, bahkan hujan yang disertai gemuruh suara petir.
Aplikasi juga sangat cocok bagi kita yang merindukan datangnya hujan di musim kemarau ini.

Silahkan download Relax Rain disini.

5. Aplikasi Clap to Find.

Aplikasi Clap to Find ini sangat bermanfaat bagi kita yang sering lupa menaruh Smartphone kita. Yang mana aplikasi ini bisa membuat smartphone kita berdering ketika kita menepuk tangan.

Jadi ketika kita lupa menaruh Smartphone kita, kita tinggal menepuk tangan, hp akan berbunyi.
Dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan untuk menentukan berapa kali tepuk tangan yang harus kita lakukan untuk membunyikan hp kita.

Untuk yang berminat, silahkan download Clap to Find.

Itulah 5 aplikasi android yang unik versi DjazimAndroiD. Semoga bermanfaat. Dan selamat mencoba.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "5 Aplikasi Android unik versi DjazimAndroiD"