Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi simulasi E-KTP mirip dengan aslinya

Apakah Anda sudah mempunyai E-KTP ? Kalau belum, berarti anda masih bocah dan belum dewasa.

KTP elektronik atau yang sering disebut E-KTP adalah kebutuhan pokok setiap orang. Selain untuk mengetahui identitas kita, E-KTP juga sering kali dibuat persyaratan verifikasi data disejumlah penyedia jasa online, seperti Adsense, Paypal, Payoneer dan masih banyak yang lainnya.

Untuk verifikasi data tersebut, terkadang banyak faktor yang menyebabkan data tidak diterima walaupun foto E-KTP asli, mungkin karena foto kurang jelas, terlalu terang dan terlalu besar ukurannya. Maka dari itu, DjazimAndroiD memperkenalkan aplikasi yang bisa menjadi solusi dari semua itu, yaitu Simulasi E-KTP. Aplikasi yang bisa membuat E-KTP yang persis seperti aslinya, dengan data yang bisa kita atur sedemikian mungkin, sehingga kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita.


Aplikasi simulasi E-KTP ini tidak diciptakan untuk disalahgunakan, baik untuk tindak kriminal, ataupun penipuan. Akan tetapi hanya untuk main-main belaka.
Atau hanya sekedar untuk senang-senang, bukan yang lain.

Walaupun demikian, aplikasi ini bisa membantu kita untuk verifikasi berbagai macam akun, selama data yang kita masukkan adalah data yang asli, bukan data rekayasa.

Penyalahgunaan aplikasi ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak developer, melainkan tanggung jawab user atau pengguna aplikasi itu sendiri. Dikarenakan sudah ada pesan pop up yang menyatakan lepas tangannya developer jika aplikasi ini disalahgunakan.

Kita semua sebagai user, atau pengguna aplikasi harus bijak dalam menggunakan apapun yang berhubungan dengan data pribadi kita sendiri. Sedikit kesalahan yang kita perbuat, bisa menjadi fatal akibatnya.


Pengguna ponsel cerdas haruslah orang yang cerdas pula, jangan sampai kita kalah cerdas dengan gadget yang kita gunakan.


Aplikasi ini bisa anda download di play store, silahkan dicari dengan keyword "Simulasi E-KTP".
Semoga yang DjazimAndroiD bagikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Aamiin Ya Rabbal'Alamiin.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

Post a Comment for "Aplikasi simulasi E-KTP mirip dengan aslinya"